Kuberi Nama Kau Minimalistique

Kuberi Nama Kau Minimalistique - Halo sobat Bang'Os, pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit berbagi tentang sebuah template. Yang bentuknya tidak bagus-bagus amat, tapi ini sangat istimewa. Kenapa saya katakan seperti itu, diakrenakan ini baru pertama kali saya buat dan masih tahap belajar dalam mendalami proses pembuatannya. Dan mengapa istimewa, karena ini merupakan made in Bang'Os sendiri dengan dibantu oleh berbagai developer template kawakan.

Template blogger fast loading


Jadi ceritanya begini buys...,

Saya sendiri secara pribadi sebagai pengguna platform blogger memiliki ketertarikan tersendiri untuk membuat sebuah sebuah template blogger. 

Bagaimanakah caranya? mungkin kawan-kawan semua sudah mengetahuinya banyak maupun sedikitnya tentang cara membuat template ini.

Dimana di dalamnya kita memerlukan kombinasi berbagai bahasa, baik itu HTML, CSS, Java Script atau pun yang lainnya.


Membuat Template Itu Gampang-gampang Rumit

Bagi sebagian orang mungkin ini adalah hal yang mudah dan simpel jika memang ia menguasai bidang ini. Yang mana kesehariannya berkutat dengan bahasa-bahasa tersebut. Tapi bagi saya ini merupakan hal baru yang mungkin sangat baru saya temui ketika menulis di dunia blogger.

Proses pembuatan template blogger pun saya katakan sangat rumit, karena sebuah kerangka script sebuah template membutuhkan sinkronisasi antara ketiga bahasa agar menjadu satu keutuhan yang menampilkan sebuah halaman web/blog yang rapih dan enak dipandang mata. Itulah sebabnya kenapa saya mengatakan membuat template itu gampang-gampang rumit.

Pada prinsipnya, secara pribadi untuk saya di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin jika kamu mau mempelajarinya. Mungkin saat ini saya atau pun kamu mem-paste beberapa part atau bilah template dari berbagai sumber, bisa jadi dikemudian hari bisa membuatnya secara utuh dimulai dari nol.

Thank for senior-senior berikut yang udah membagi ilmu-ilmunya untuk kita semua, kepada :


Akhirnya Kuberi Nama Kau Minimalistique 

Sebelumnya template ini telah saya uji coba ke salah satu blog milik saya, namun sayang saat ini sudah saya hapus. Jadi jangan heran jika saat kamu mencobanya akan ada sedikit sisa-sisa dari blog saya. Namun setelah uji coba itu dan layaknya sesuatu yang berharga saya beri nama template seperti berikut;

Template blogger fast loading


KETERANGAN TEMPLATE
Template's Name: Minimalistique
Template's Author: Gaos Mulyadi
Template's Author Website: Bang Gaos
Template's Platform: Blogger
Template's Version: Free
Setup intsructions: included
SPESIFIKASI
Responsive - Check Here
SEO Friendly - Check Here
Fast Loading - Check Here
Ads Ready Blogger Template
Clean Layout Blogger Template
Simple Design Blogger Template
Drop Down Menu Blogger Template
Social Sharing Blogger Template
HTML5 & CSS3 Blogger Template
Browser Compatibility Blogger Template


Download Template Minimalistique

Itulah satu dari sebagian template fast loading yang coba saya buat, mungkin nanti akan saya share yang lainnya. Tapi sebelum dan sesudahnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menghargai karya yang tidak seberapa ini. Jikalau pun ada masukan untuk membangun bisa tinggalkan di kolom komentar dibawah ini, hatur thank you. wassalam...

No comments for "Kuberi Nama Kau Minimalistique"