Cara Membuat Custom PIN di Aplikasi BBM Dengan Mudah

Cara Membuat Custom PIN di Aplikasi BBM Dengan Mudah
Custom PIN di Aplikasi BBM

Cara Membuat Custom PIN BBM Dengan Mudah - Jika kita bahas aplikasi yang satu ini memang benar-benar tidak ada matinya. Jika sebelumnya aplikasi BBM memiliki banyak fitur tambahan seperti free sticker, video call dan panggilan suara, kali ini aplikasi BBM kembali memberikan perubahan yang sangat mencengangkan.

Penambahan Fitur UBER di Aplikasi BBM 

Selain menambahkan fitur aplikasi UBER, yaitu merupakan jasa transportasi online yang diletakan pada fitur menu dari aplikasi ini. Dengan hadirnya fitur aplikasi UBER di menu aplikasi ini tentunya menambah banyak koleksi kelebihan dari aplikasi BBM. 

Selain bisa memudahkan kita dalam mencari jasa transportasi berbasis online, ternyata dengan penambahan UBER app ini tidak membuat performa aplikasi BBM menjadi lambat. Masih dengan dengan performa yang sama bahkan lebih fast loading, sekalipun sudah memiliki banyak fitur tambahan seperti komik online, video, isi pulsa dan masih banyak lainnya.

Dan ternyata oh ternyata, BBM kini mengeluarkan sebuah tambahan lagi berupa pelayanan Custom PIN BBM secara gratis. Entah gratis seterusnya atau hanya sementara kita tidak tahu, karena saat informasi free custom BBM dikirimkan ternyata tidak ada penjelasan terperinci. Yang jelas ini fasilitas baru yang bisa dinikmati secara gratis.


Cara Membuat Custom PIN di Aplikasi BBM sesuai yang kamu mau

Cara untuk membuat custom pin BBM ini sangatlah mudah untuk dilakukan, tapi masih banyak yang belum mengerti dalam proses pembuatannya. Nah, Bagaimanakah caranya, kita simak berikut ini.

Cara Membuat Custom PIN di Aplikasi BBM Dengan Mudah
Custom PIN di Aplikasi BBM

Untuk langkah-langkahnya silahkan perhatikan gambar di atas (silahkan di Zoom jika kurang jelas);

A. Pilih icon User/Saya
B. Kemudian Pilih Buat Pin Custom Sekarang Juga
C. Masukan nomor telepon yang valid, karena kita akan mendapat kode konfirmasi
D. Masukan kode konfirmasi
E. Ketik dan input Pin BBM yang kamu mau
F. Pilih Benar untuk menyatakan telah yakin menggunakan Pin Custom tersebut

Dan sekarang Pin BBM kamu sudah menjadi lebih mudah di ingat, unik dan lebih keren tentunya.

Jika semua langkah di atas telah kamu ikuti dengan benar, berarti sampai disini proses Membuat custom Pin di aplikasi BBM tekah selesai. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.




No comments for "Cara Membuat Custom PIN di Aplikasi BBM Dengan Mudah"