Cara Update Adobe Acrobat Reader Terbaru

Update Adobe Acobat Reader Terbaru - Menjadi sebuah pilihan kita untuk memperbaharui software pembaca sekaligus editting file PDF milik kita. Apalagi untuk kita yang bekerja kantoran pastinya membutuhkan semua ini untuk mempermudah proses administrasi kantornya. Untuk kamu para pelajar pun tentunya membutuhkan hal ini untuk setiap tugas yang memerlukan editting setiap karya tulisnya.


Tidak ada salahnya kan jika kita melakukan update software adobe acrobat reader pada komputer kita. Selain memiliki banyak fungsi yang sangat spesial dan pastinya memiliki tmapilan yang lebih enak dipandang modern. Adobe acrobat reader atau yang biasa kita sebut adobe reader merupakan software yang wajib kita miliki dalam mempermudah untuk membaca file berexstension pdf. Pada  akhir tahun 2017 lalu perusahaan suport software Adobe System Incorporate mengeluarkan versi terbaru dari adobe reader, yaitu Adobe Acrobat Reader DC.

Adobe acobat reader DC memiliki keutamaan tersendiri, yaitu tampilan interface yang lebih elegan yang bisa di atur temanya sesuai keinginan para pengguna. Dimana tampilan dan menunya sudah sangat mudah di akses karena tampil di bar atas.

Baca juga: Convert File PDF ke Word dengan Mudah

Langkah-langkah memperbaharui Adobe Acrobat Reader ke Versi DC

Untuk kamu yang sudah memiliki lisensi full suport bisa melakukan editting pdf dengan mudah. Karena banggaos sendiri menggunakannya untuk keperluan edit file. Nah, untuk kawan-kawan yang penasaran dan ingin memperbaharui adobe reader-nya bisa menggunakan link Adobe Acrobat Reader dan akan masuk ke tampilan berikut.


Keterangan:
- Kolom Step 1 silahkan di isi dengan versi windows komputer kamu
- Step 2 silahkan di isi sesuai bahasa
- Step 3 di isi dengan versi Reader DC (terbaru)

Kamu bisa menceklis optional offer jika ingin menginstal antivirus McAfee, atau unceklis jika tidak menginginkannya (tanpa instal antivirus akan mengurangi ukuran file). Langkah selanjutnya kamu tinggal pilih Download now untuk melanjutkan pengunduhan software.

Kelebihan dan Kekurangan Adobe Acobat Reader DC

Reader DC tentunya memiliki kelebihan yang membuat dia lebih unggul daripada versi sebelumnya. Diantaranya bisa mengakses file secara penuh, kirim file dengan email tanpa harus keluar dari tampilan file, catatan tambahan pada samping file dan penegasan pada tampilan.

Selain dari itu Reader DC memiliki kekurangan pada beberapa operating system komputer. Baru-baru ini saya mengalaminya pada versi windows 7 milik perangkat komputer saya. Kekurangannya ialah tidak bisa mengakses printer saat proses print dari file pdf yang baru saya download di internet. Ini mungkin hanya terjadi pada OS saya, sementara ini belum ditemukan kendala pada software perangkat lainnya.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Print File PDF dari Internet
Cara ini sebenarnya simpel dan bisa kita lakukan dengan mudah. Pertama kali saya temukan karena saran dari kawan saya yang merupakan IT suport di tempat saya bekerja. Jika kita sudah terlanjur memperbaharui adobe reader PC kita dengan versi Reader DC kita bisa melakukan hal berikut.

- Download Adobe Acrobat Reader XI
- Lakukan uninstal pada Reader DC
- Instal Adobe Reader XI (masuk kesini)
- Selesai

Cara Update Adobe Acobat Reader Terbaru sudah terselesaikan. Dan jika kamu sudah mengikuti semua langkah tersebut, maka masalah dalam Pembaharuan Adobe Acrobat Reader DC pun sudah terselesaikan. Silahkan tambahkan lainnya untuk kawan-kawan yang ingin berbagi informasi lainnya di kolom komentar.

2 comments for "Cara Update Adobe Acrobat Reader Terbaru"

  1. I like your all post. You have done really good work. Thank you for the information you provide, it helped me a lot. I hope to have many more entries or so from you.
    Very interesting blog.
    CracksForEver
    Adobe Acrobat Pro DC Crack

    ReplyDelete
    Replies
    1. Don't hesitate to join in introducing your business, there will be additional time for some services in advertising with us.
      Don't hesitate to contact our blog operator

      Delete

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar anda dapat membangun blog ini lebih informatif dan kreatif. Dilarang meninggalkan komentar yang berbau spam (bersifat pronografi, judi, link aktif dan promosi produk)