Download Aplikasi BBM Untuk Sejuta Manfaat yang sering diabaikan

Fitur Asik Aplikasi BBMHalo kawan, lama tak jumpa dengan Banggaos Blog yah. Maklum mungkin kesibukan yang kita jalani terkadang menjadi sedikit penghalang diantara kita, cie lebay.

Kali ini Banggaos akan membuka sebuah rahasia yang tidak banyak orang tahu. Disarankan agar tidak segan untuk menginformasikannya kepada yang lain jika telah tahu tentang informasi ini. Karena akibatnya sangat berbahaya, haha. Mohon maaf, itu hanya intermezzo saja yah.

Di artikel berikut ini kita akan menengok fitur aplikasi BBM yang sangat bermanfaat dan sayang jika kita abaikan. Dari segi manfaat aplikasi BBM tentunya sebagai alat untuk mengirim pesan singkat secara online yah guys.

Namun jauh dari itu, kini aplikasi BBM semakin berkembang pesat sesuai dengan perkembangan zaman dan kecanggihan teknologi lainnya. Semuanya telah disesuaikan agar kelak para pengguna aplikasi ini dapat merasakan faedahnya. Jadi bukan hanya iseng-iseng mainan chatting atau video call.

Fitur asik Aplikasi BBM



Lima manfaat fitur aplikasi BBM yang sayang bila diabaikan

Kalau kita membicarakan aplikasi BBM tentunya semua sudah tahu dan khatam yah kawan. Dari fitur update status berupa gambar pasti sudah tahu, ganti status konten (sudah tahu), video call (sudah tahu), broadcast pesan (sudah tahu), fitur perpesanan pasti sudah sangat tahu.

Kalau fitur tambahan seperti News (tempat berita terupdate), WebComic , Video, Halaman Karir dan cara mengisi pulsa di BBM, bagaimana ? Apa sudah tahu ?
Mungkin beberapa sudah tahu, untuk yang lainnya mari kita simak satu persatu berikut ini.

Fitur News

Fitur yang satu ini pasti tidak asing. News yang merupakan salahsatu fitur di aplikasi BBM ini sayang untuk kita lewatkan. Disana banyak berita-berita terupdate, kita bisa membuka setiap berita terbaru jika kita terlewatkan setiap berita-berita yang sedang populer atau pun viral.

Sebutan pratis pun tidak luput dari aplikasi besutan Blackberry corporation ini yah. Karena mereka mengembangkan aplikasinya agar semua pengguna tidak susah-susah menginstal aplikasi tambahan yang berisi tentang berita-berita terkini.

Tenang guys, di dalamnya berisi berita yang dijamin keaktualannya serta tajam terpercaya. Karena di dalamnya di dominasi oleh surat kabar berita terpercaya, yaitu dari liputan6 SCTV.

Fitur WebComic dan Video

Kedua fitur ini sengaja digabungkan karena tergolong pada hiburan. Jika kita pusing atau penat dengan berita-berita yang semakin bising, kita bisa menghibur diri. Caranya bisa dengan streaming video-video lucu atau yang menarik di fitur video. Atau mungkin masih merasa bosan, tenang saja kawan disana masih ada WebComic yang siap memberikan hiburan kita semua.

Silahkan download aplikasinya disini BBM 

Ada banyak pilihan cerita di WebComic yang dapat menghibur dengan berbagai cerita yang romantic dan juga seru. Dijamin terhibur seribu persen deh.

Jika kita merasa memiliki bakat dibidang seni membuat gambar komik, tak jarang juga ada seperti kompetisi dalam membuat komik. Lumayan kan hadiahnya bisa buat uang jajan tambahan.

Fitur Career/ Halaman Karir

Ini nih yang banyak dicari oleh masyarakat, yaitu peluang pekerjaan. Jangan bilang susah dalam mencari pekerjaan yah kawan, karena di aplikasi BBM kini tersedia fitur halaman untuk mencari lowongan pekerjaan.

Kita hanya tinggal buka menu fitur tambahan di aplikasi BBM dan cari bagian “Career” disana ada banyak iklan lowongan pekerjaan. Buat yang masih belum mendapat pekerjaan silahkan dicoba fitur tersebut. Siapa tahu ada yang cocok dan keterima kerjanya.

Ada satu hal yang unik pada fitur Career ini, yaitu bilah halaman untuk mengetahui gaji dari orang lain sesuai dengan jenis pekerjaan dan wilayahnya masing-masing. Silahkan dicoba dan di cek semoga mendapatkan jenjang karir yang lebih baik.

Fitur Games

Buat kawan-kawan yang senang bermain game, ini bisa jadi salahsatu referensi untuk menikmati game-game asik. Di fitur Games kita bisa menikmati game tersebut untuk menghilangkan kebosanan karena aktifitas yang sangat padat.

Ada juga game-game stiker yang bisa miliki sebagai emoticon untuk memperbanyak koleksi stiker chatting kita. pokonya dijamin seru banget.

Fitur Pulsa

Apa benar di Aplikasi BBM kita bisa melakukan pengisian Pulsa ? dan jawabannya…, ea, ea,, benar sekali, maksudnya benar-benar ada.

Buat kalian yang kehabisan pulsa saat sedang menggunakan telepon selulernya atau paket internet datanya habis, disarankan jangan panik. Karena kini kita bisa melakukan pengisian ulang hanya dengan lewat fitur Pulsa di aplikasi BBM.

Untuk pilihan pembelian pulsa ada nominal terkeci di 25 ribu. Dan untuk cara pembayarannya bisa dengan via ATatau pun otomatis. Hanya tinggal memasukan alamat email kita sebagai tempat pemberitahuan konfirmasinya. Soal pembayaran kita bisa lakukan juga menggunakan internet banking atau pun M-Banking. Sungguh sangat simpel yah kawan.
Ayo buruan diisi pulsanya, siapa tahu ada yang lagi kangen minta di telepon, just kidding.

Sebagai informasi nih guys, dalam menggunakan smartphone ada yang namanya RAM. Fungsinya ini sebagai penyimpan memori sementara saat menjalankan aplikasi di smartphone. Jadi jika terlalu banyak aplikasi yang ada hanya akan membuat sesak kapasitas RAM.

Nah, ini bisa menjadi alternatif kita untuk mengurangi penggunaan kapasitas RAM yang minim. Karena jika terlalu penuh, akibatnya akan sangat fatal untuk smartphone yang kita miliki. Diantaranya bisa membuat smartphone cepat panas, konsumsi baterai yang berlebih dan membuat smartphone mengalami HENK atau berhenti bekerja sejenak  alias macet-macet.

Jadi apa salahnya jika kita manfaatkan aplikasi BBM ini. Hanya dengan satu aplikasi, kita dapat menikmati beragam manfaat seperti menggunakan banyak aplikasi.


No comments for "Download Aplikasi BBM Untuk Sejuta Manfaat yang sering diabaikan"